Wednesday 26 December 2018

Wanita ini Membuktikan Keterbatasan Bukan penghambat Dari Sebuah Impian

Sumber:instagram.com


-Fatemeh Hamami membuktikan kepada seluruh dunia bahwa keterbatasan bukan sesuatu yang menenggelamkan cita-cita dan keinginan seseorang untuk berkarya dan meraih kesuksesan, jika ada keinginan kuat tidak ada kecacatan yang melumpuhkan hidup.

Fatemeh adalah wanita yang berusia 28 tahun berasal dari negara Iran, telah hoby menggambar saat usianya 16 tahun, dia adalah orang yang banyak keterbatasan fisik yang hampir 85% mengalami kelumpuhan. Namun siapa sangka di balik keterbatasannya dia memiliki bakat  hebat yang  membuat orang lain kagum akan keterampilanya melukis.



Sumber:istagram.com


Dia melukis dengan dua jari kaki kananya menjepit pensil warna dan menggambar di atas kertas yang berukuran besar agar memudahkan gerakanya secara leluarsa. Tak hanya gemar melukis namun dia juga menggemari sepak bola, hal inilah yang membuat dirinya mulai terkenal berkat fotonya yang melukiskan bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Leonal Messi kemudian ia mendapatkan apresiasi oleh Laliga sepak bola.

Bahkan samapai menarik perhatian bintang sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo dia berkata ingin mengunjungi rumah fateme dan menyaksikan pekerjaanya jika ia datang ke Iran. Fateme mempunyai impian  ingin membuat galeri seninya sendiri dan menjadi pelukis yang terkenal di dunia.


Sumber:instagram.com


Kini dia telah banyak menciptakan karya lukisan dari macam potret seperti likisan artis bollywood syahrukhan, bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Leonal Messi, aktor iran Mehran Modri dan masih banyak yang lainya. dengan karyanya yang spetakuler tentu hal ini dapat mengispirasi banyak orang di dunia terutama para pecinta seni, tetap semat dan selalu berkarya!

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete

Featured post

Fungsi-fungsi Seni

Fungsi Seni di kelompokan menjadi dua macam yaitu: FUNGSI INDUVIDU Fungsi individu adalah suatu fungsi bermanfaat bagi kebutuhan ...